Shout!


Anda suka upin dan ipinkah??

Who Is Upin And Ipin?

God of Upin! Chapter 2


.

Setelah pertandingan tersebut, sesuai perjanjian, Upin tidak boleh makan ayam selama 1 minggu penuh. Itu membuatnya cukup gelisah melihat Ipin memakan ayam dengan lahap.

Suatu hari, Upin yang sedang berjalann-jalan bersama Ipin, bertemu dengan ke-3 preman yang dulu dihajarnya. Bedanya, selain mereka, juga ada seseorang yang terlihat seperti ketua dari 3 Jarjit itu.

"Berhenti! Apakah kau yang telah memukuli ke-3 anak buahku ini?" tanyanya dengan nada suara yang ganas dan menyeramkan seperti gitar bas.

Belum sempat Upin merespon, ke-3 Jarjit ini langsung membalas, "Ia bos, dia orangnya. Dia yang mementalkan kami bertiga sampai ke dalam hutan."

"Kalau begitu, bersiaplah untuk mati!"

"Engkau nggak akan bisa mengalahkan aku walaupun aku hanyalah seorang budak kecil," balas Upin yang tangannya sudah membesar.

Ke-3 Jarjit itu mundur menjauh, mungkin karena takut dihajar lagi oleh tangan yang sangat besar itu. Tetapi bos mereka terlihat santai dan tidak ketakutan sama sekali.

"Baiklah, rasakan ini. HEAAA"

BUAKK

"Selemah itukah pukulanmu?" ejek lelaki berbadan besar itu sambil menggenggam tangan Upin yang besar erat-erat, lalu memutarnya sebanyak tiga kali dan melemparkannya.

Upin pun terlempar jauh sekali sampai masuk ke dalam hutan. Sekarang tinggal Ipin.

"HAHAHAHA, sekarang tinggal bocah kecil saja."

Orang itu hanya menyentil Ipin, namun Ipin ayng terlalu lemah langsung terluka dan menangis kesakitan.

"Ckckck, anak mami.... Makanya, kalau jadi anak tuh jangan---"

"Apa yang telah kau lakukan kepada adikku, DASAR GENDUT!!!" Datang Upin dari dalam hutan menyela perkataan lelaki itu. Upin terlihat sangat marah dan matanya bersinar kemerahan.

-----------

Mau lihat lanjutannya?

Terus aj visit blog ini setiap hari....

Your Reply